Jenis Lintah Yang Berbahaya Atau Pelos

Jenis Lintah Yang Berbahaya Atau Pelos
Haaiiiii kawan kali ini saya akan bercerita tentang apa yang saya alami tadi dan ini adalah KISAH NYATA di KEHIDUPAN, ini bukan CERITA PENDEK atau (Cerpen) ini adalah KISAH NYATA yang saya alami tadi pagi saat saya masih membantu Bapak untuk memperbaiki mobilnya lebih tepannya itu berada di lokasi depan rumah.

KISAH NYATA ini bermula saat saya dan bapak memperbaiki mobil di depan rumah dan bapak ini mencari salah satu baut atau mor yang entah diletakkan dimana, jadi automatis saya dan bapak mencari baut itu di sekitar kami memperbaiki mobil tersebut waktu itu kira-kira sikitar pukul 09.30 siang, maaf ya jam segitu saya sudah anggap siang karena matahari sudah terbit dan hari itu panas sekali jadi saya anggap itu siang bukan pagi. Apa lagi jam sekolah dan jam kerja jika itu sudah masuh jam 8 itu pasti sudah di bilang siang, iya kan??

Jenis Lintah Yang Berbahaya Atau PelosJenis Lintah Yang Berbahaya Atau Pelos

Dan KISAH NYATA KEHIDUPAN ini ternyata telah memakan korban, kenapa saya kok bisa bilang begitu?? Karena saya menemukan hewan yang dapat membunuh lewat dari dalam jadi hewan ini membunuh mangsanya lewat dari dalam perut dan mangsa itu termasuk manusia. Hewan ini masuk lewat anus dan konon katanya hewan ini bisa lewat telinga dan pori-pori kulit kawan, hewan ini bernama Lintah atau PELOS itu bahasa yang ada di daerah saya.

Waktu itu saya membuka batu yang besar, saya kita baut tersebut ada di sekita batu besar itu tapi ternyata yang ada adalah hewan melata yang kata bapak, hewan tersebut adalah hewan yang berbahaya ya bisa di bilang hewan penbunuh berdarah dingin. Kenapa kok bisa begitu karana hewan ini membunuh dari dalam dan perlahan-lahan menggrogoti organ dalam mangsanya jadi hewan ini di sebut PEMBUNUH BERDARAH DINGIN.

Jadi kawan jika anda menemukan hewan seperti ini sebaiknya anda bunuh atau kalok tidak anda yang akan di bunuh, dan hewan ini berjalan lembut layaknya lintah pada umumnya sehingga hewan ini tidak akan terasa saat benjalan di bagian tubuh kita. Pendapat saya berhati-hatilah saat berada di tanah yang basah dan di sungai apa lagi kalok ada di selokan.

Itu lah yang saya alami hari ini dan saya ingin KISAH NYATA KEHIDUPAN ini dapat di sebarluaskan ke semua orang agar tidak ada korban tentang hewan ini lagi, Sekian dari saya Terima kasih dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Lintah Yang Berbahaya Atau Pelos"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.