Kisah Nyata - Kehidupan Pemuda

Kisah Nyata - Kehidupan Pemuda

Haloo kawan, apa kabar hari ini?? semoga pada bahagia samua ya dan semoga sehat selalu. Kali ini saya akan bercerita kisah nyata tentang apa yang saya cari bertahun tahun dan akhirnya saya menemukannya, berikut adalah ceritanya kawan silahkan di baca ya.

Ini adalah Kisah nayta Kehidupan, dulu saya sangat mencari makna dari kata "Telah Menjadi Butiran Demu" mulai dari saya duduk di kelas 7 saya telah mencari makna dari kata tersebut, dan telah banyak yang saya jalani susah senang saya lalui bahkan jatuh dan bangkit kembali saya juga sudah pernah mengalami hal tersebut hanya untuk mencari makna yang murni dari kata-kata "Telah Menjadi Butiran Debu"

Sampai saya ini terjebak di dunia yang kelam selama bertahun-tahun dan di masa-masa itu status saya masih status belajar tapi Alhamdhulillah saya bisa dan dapat keluar dari kehidupan tersebut sehingga saya dapat berubah hampir 180 Derajat sehingga itu artinya saya masih di beri jalan yang BENAR pada yang Maha Esa. Itu samua saya lakukan untuk menemukan jati diri saya dan arti murni dari kata-kata tersebut.

Tapi saya bikin itu semua sebagai History Kehidupan saya selama masa-masa muda tapi semoga saja hal ini tidak menurun kepada anak dan cucu saya Amien. Karena saya ingin mereka hidup lebih baik dan bener dari saya, dan tidak terkecuali untuk anda semuanya jangan coba-coba mengikuti jejak saya yang bertitel KELAM tersebut karena saya tidak mau anda rusak untuk diri anda sendiri, untuk keluarga anda, dan utnuk negara.

Maka dari itu kawan jauhilah minum-minuman keras yang memabukkan diri sendiri agar kita menjadi manusia yang lebih baik dan sehat tentunya, selain itu jagalah kebersihan agar di negara kita ini tidak ada lagi yang benjir dimana-mana.

Itu laah sepintas pesan dari saya pribadi. Lanjut lagi di cerita saya, dan pada akhirnya saya telah menemukan arti dan makna dari kata-kata tersebut ("Telah Menjadi Butiran Debu") dan kini saya telah pasrahkan semuanya kepada yang Maha Esa yang mengatur semua hasilnya, saya hanya bisa BERUSAHA SEMAKSIMAL mungkin dan hasilnya apa kata yang Kuasa.

Sekian dari saya trima kasih telah membaca artikel saya, dan jangan lupa bagaikan dan baca juga artikel-artikel saya yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata - Kehidupan Pemuda"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.