Kisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan Persaudaraan

Kisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan Persaudaraan

Hai kawan kali ini saya akan bercerita tentang saya dengan teman SMA saya yang pastinya ini KISAH NYATA KEHIDUPAN saya dan ini bukan MANTAN teman ya kawan hubungan ini melebihi dari kata-kata SAHABAT kami ini sudah menganggap satu sama lain adalah sebagai SAUDARA dimana selalu tolong menolong dalam senang mau pun susah, Silah kan di simak ya kawan indahnya Persaudaraan.

Dulu kami sering bermain di salah satu rumah teman sekumpulan dan seperjuangan kami selalu mencari lauk mulai dari sawah sampai memburu pada malam hari untuk lauk makanan, karena kami tidak mau terlalu merepotkan orang tua dari teman kita ini maka dari itu kami memburu dan mencari lauk di kebun atau di sawah yang ada di sekitar rumah teman saya ini, semua itu serasa menyenangkan saat suasana berkumpul bareng dan tertawa bersama.

Kami semua ini mulai berkumpul bareng dan tertawa bareng saat kami semua minginjak kelas XI (sebelas) SMA. Meski pun sebagian dari kami tidak sekelas tetapi kami tetap kompak untuk satu sama lain saat istirahat BASECAME kami adalah jalan yang mau Kamar Mandi dan lapangan basket soalnya disana lumayan luas tempatnya dan sejuk karena disana dekat dengan pepohonan jadi disana suasananya terasa adem dan sejuk.


Kisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan PersaudaraanKisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan Persaudaraan

Saya dulu itu nakal di jam pelajaran (ini bukan untuk di tiru ya kawan) Jadi saat jam pelajaran mulai saya dan teman-teman bersembunyi di lapangan atau di kamar mandi dan waktu jam sholat datang saya dulu bersembunyi di kelas,parkiran sepeda motor, lapangan, dan seperti biasa di kamar mandi dan terkadang kami TERCIDUK hehehe oleh satpam sekolah dan kami di suruh sholat dzuhur berjama'ah semuanya.

Dan suatu ketika kami semua teman sekumpulan berniat untuk memburu burung pada sepulang sekolah yaitu lebih tepatnya adalah sekitar jam 2 siang dan langsung berkumpul di rumah teman untuk langsung memburu untuk santapan pada sore harinya, kami semua memburu mulai dari siang samapai hampir maghrib dan kami masih sempat melakukan KEKONYOLAN di jembatan gantung dekat rumah teman kami dan foto bersama untuk mengenang kejadian dan cerita itu untuk kami sendiri.

Kisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan PersaudaraanKisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan Persaudaraan

Banyak sekali cerita kami saat masa-masa SMA, kami selalu bersama dalam hal apapun dan itulah yang kami nilai mana yang teman dan mana yang bisa di anggap SAUDARA. Kami sering sekali menginap di rumah-rumah teman sekumpulan kami, intinya tempat tinggal mereka itu juga tempat tinggal kami juga hanya saja PRINSIP tetap di JAGA yaitu BIAR PUN KAMI BEBAS TAPI KAMI TETAP SOPAN itulah prinsip kami dan jadi kami tetap sopan dirumah orang lain meskipun itu sudah di anggap sebagai anak sendiri oleh tuan rumah yang tidak lain adalah orang tua teman sekumpulan kita sendiri.

Itu adalah cerita saya saat SMA bersama saudara-saudara saya, karena SAUDARA ITU TIDAK HARUS SEDARAH dan INILAH INDAHNYA PERSAUDARAAN, yang kami jalankan dan lakukan sampai sekarang, terima kasih telah mengunjungi artikel saya dan membaca cerita saya jangan lupa kalok ada waktu luang silahkan baca artikel saya yang lainnya, karena ini adalah KISAH NYATA KEHIDUPAN saya.
Kisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan PersaudaraanKisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan Persaudaraan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata - Cerpen yang Bertemakan Persaudaraan"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.