Cerita Pendek Kehidupan

Cerita Pendek Kehidupan

Guys saya akan bercerita tantang saya dan teman sekampung saya saat jalan-jalan di rumah saudara teman saya dan ternyata di sana kami menemukan air terjun yang tidak sengaja "IKU JENENGE PLERET PAK LEK" Tapi pleret ini kecil ya kawan tidak besar seperti pleret yang ada di semarang itu, berikut adalah cerita saya dan teman-teman saya saat jalan-jalan silahkan di simak ya kawan.

Dulu saat itu kalok tidak salah saat itu saya masik duduk di kelas 1 SMA, dan kami setiap minggu selalu jalan-jalan terkadang di kolam renang, di taman, dan terkadang di PLERET ini kami berempat selalu bersama sebelum semua di sibukkan dengan semua kesibukan masing-masing, yaitu dari sekolah dan yang lainnya.

Pleret ini terdapat di salah satu daerah di pedesaan dan ini dekat dengan swalayan plus taman yaitu namanya adalah GALAXY dan pada itu ditetapkan sama kami pada hari minggu karena kami semua libur sekolah dan kegiatan-kegiatan yang lainnya jadi kami sempatkan untuk berjalan-jalan berempat ke manapun yang kami inginkan.

Kami semua seperti biasa yaitu berkendara menggunakan seperda motor 2 jadi kami bergoncengan untuk sampai kesana yaitu ke tujuan kami jalan-jalan mencari Rasa Kebersamaan yang akan selalu kami ingat sampai kapanpun, kami selalu bersama waktu itu sebelum saya menikah dan pindah tempat tinggal jadi saya jarang berkumpul dengan teman-teman yang dulu sering bersama dengan saya dalam masalah apa saja.

Jadi biarlah itu saya jadikan History buat saya dan teman-teman tapi kalok ada waktu luang saya akan kesana untuk bermain bersama teman-teman dan yang lainnya yang dulu sering berkumpul dengan saya, itulah cerita saya dengan teman saya yang berada di kampung semoga terhibur dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Pendek Kehidupan"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.