SMK Negeri 4 Jember Kabupaten Jember Jawa Timur

SMK Negeri 4 Jember Kabupaten Jember Jawa Timur

Hai kawan kali ini saya akan bercerta tentang kebersamaan saya bersama teman-teman di SMK bahkan kami telah membuat desain baju hem untuk Jurusan kami, berikut adalah ceritanya silahkan di simak ya kawan.

Awal mula Tahun Pembelajaran baru 2013/2014 saya masuk di salah satu sekolah SMK Negeri 4 di daerah saya dan saya masuk di jurusan MultiMedia, saya bertemu dengan teman-teman yang baik disana dan semuanya kompak kawan jadi di sini saya akan becerita tentang masa-masa saya dengan mereka teman-teman SMKN 4 Jember Jurusan MultiMedia.

Dulu, bahkan sampai sekarang saya merasa senang sekali bertemu dengan teman yang baik seperti mereka yang tidak memandang diri kita ini siapa dan dari golongan mana kita, miskin, sederhana, atau kaya?? mereka tidak memandang hal seperti itu mereka hanya memandang kita sekarang ada di kelas dan jurusan yang sama jadi kita ini adalah SATU KELUARGA itu lah yang ada di pikiran mereka.

Maka dari situ saya merasa nyaman berteman dengan mereka, mereka yang selalu membantu teman jika ada salah satu teman yang mendapat masalah, kami selalu membantu tanpa ada pamrih karena kami ini adalah satu keluarga yang dimana harus selalu tolong menolong dan bergotong royong satu sama lain. Inilah yang namanya kebersamaan di atas pertemanan yang sebenarnya, mereka tidak memandang kita ini siapa dan dari golongan mana kita ini, KAMI SEMUA SAMA (SAMA-SAMA MANUSIA YANG PUNYA PERASAAN).

Tapi hanya saja saya ini tidak sampai tamat di SMK Negeri 4 Jember itu saya berhenti karena tidak adanya dana dan terdapat masalah pribadi yang menyangkut masa depan saya, saya bertahan sampai akhir semester 1 dan awal semerter 2 saya telah mengundurkan diri dari sekolah SMK itu, saya pindah di salah satu sekolah swasta dan pada awalnya memang berat untuk saya jalani karena orang tua tidak setuju dengan keputusan saya ini.

Memang sangat di sayangkan sekali karena setelah itu saya merasa jauh sama teman-teman saya yang dulu selalu bersama, tapi saya ambil hikmahnya saja karena dari situ saya tau mana yang benar-benar teman dan mana yang hanya sekedar ikut-ikutan. Kenapa kok saya bilang begitu karana saya telah mengalaminya sendiri dan saya terkadang jika ada waktu yang renggang saya main dan kumpul bareng bersama teman SMK saya.

Sudah dulu ya cerita saya tentang masa-masa SMK saya Teima Kasih telah menyimak dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMK Negeri 4 Jember Kabupaten Jember Jawa Timur"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.