Wisata Pantai Payangan

Wisata Pantai Payangan

Hai guys jumpa lagi dengan saya, dan di pertemuan kali ini saya akan bercerita tentang masa-masa dimana saya sedang senang-senangnya bermain dan jalan-jalan bersama teman-teman.

Ini ceritanya saat saya liburan tahun baru bersama teman sekampung saya jadi kami semua berlibur di salah satu pantai di dekat daerah kami, jaraknya kira-kira kurang lebih 5 kilo.an dan kami semua pada naik sepeda motor ada yang goncengan dan ada juga yang sendirian, disitulah kami merasa terdapat rasa kebersamaan jadi kami semua meresa senang dan bahagia meskipun tidak bersama GEBETAN.

waktu itu saya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 2 dan di masa-masa itu saya masih di dunia yang kelam jadi saya jarang pulang ke rumah, dan waktu itu sebelum hari H kami keluar untuk pergi ke pantai bersama-sama saya dan sahabat saya tidak tidur selama 2 hari jadi kami berdualah yang mukanya keliatan letih dan lesuh tapi dari situ kami berdua tau mana yang teman asli dan mana YANG TEMAN-TEMANCOK.AN 

Saat itu kami selalu berdua dalam keadaan apapun sampai-sampai saya di agap anak sendiri oleh ke 2 orang tua sahabat saya ini, karena saya sering menginap di sana dan kami sering berbagi cerita tentang masalah masing-masing sehingga saya atau dia bisa memberikan masukan atau pendapat yang mungkin dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Lalu pada hari H acara kami semua dimulai saya dan sahabat saya telah siap dan menunggu di posisi yang di rencanakan jadi kami berkumpul disana untuk bertemu dengan teman-teman yang lainnya jadi kami sembari menunggu teman-teman yang lain datang kami semua mengobrol dan bercanda tawa satu sama lain, itu membuat suasana menjadi seperti full day dengan kegembiraan yang tiada henti-hentinya.

Mulai dari pagi jam setengah 7 sampai menjelang maghrib sekitar setengah 6 kami habiskan bersama-sama di pantai dan bercanda gurau di sana dengan dan tanpa adanya yang mengganggu seperti GEBETAN dan yang lainnya jadi kami bebas bercanda dan berteriah seperti apa saja.

Itulah kisah saya bersama teman sekampung saya saat di PANTAI PAPUMA JEMBER JAWA TIMUR sekian dari saya sampai jumpa dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Payangan"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.