Cerita Masa Putih Biru

Cerita Masa Putih Biru

Hai guys jumpa lagi dengan saya di sini, semoga kalian pada sehat semua ya guys. kali ini saya akan bercerita tentang apa yang saya lalu di masa-masa SMP saya, silahkan di simak ya guys seoga menyenangkan.

Dulu saya awal masuk SMP itu pada tahun 2010 dan saya masuk di salah satu sekolah Swasta di daerah saya, tapi bagi saya meskipun itu sekolahan swasta tapi bagi saya itu sangat menyenangkan dan berkenang di BENAK SAYA karena dari situlah saya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, mulai dari yang tidak tau apa-apa menjadi tau dan paham akan semua yang saya ketahui sampai sekarang.

Menurut saya yeng bikin terkenag di benak saya itu adalah saat saya ikut berbagai Ekstrakulikuler di SMP saya dan bagi saya itu sangat menyenangkan selain dapat ilmu yang bermanfaat juga dapat berkumpul dengan teman-teman yang membikin semua itu tidak terasa membosankan, jadi waktu itu saya sangat senang mengikuti ektra ini dan itu dan samua itu saya tidak pernah merasakan Capek, Malas, dan Jenuh.

Karena saya melakukan semua itu dengan kehendak saya sendiri juga di situ terjadi kebersamaan antar siswa dan guru, jadi semua itu terasa menyenangkan. Waktu itu saya masih polos ya guys jadi semua saya lakukan dengan senang hati.

Apa lagi Waktu saya ikut Ekstrakulikuler Al-banjari atau Hadroh saya sangat senang di situ karena selain bertemu dengan teman-teman disitu juga menjelaskan tentang Akhirat jadi saya suka dan senang mendengarnya. Apalagi saat guru saya ini menjelaskan tentang sejarah Rosulullah SAW entah kenapa saya senang mendengarnya dan penasaran bagaimana jika perbuatan beliau saya lakukan mungkin saya bisa jadi orang yang tekun di agama ya hehehe.

Tapi itu semua tidak laah mudah seperti apa yang saya bayangkan, itu lebih sulit berkali lipat dari apa yang saya bayangkan, yang membikin sulit itu adalah adanya sifat MALAS dan ke tidak tauan ini maka dari itu semuanya terasa susah dan berat untuk di jalani. Dari situlah saya merasa menyesal akan hal tersebut, tapi semua itu tidak perlu di sesali hanya perlu di pelajari agar tidak terulang lagi.

Dan dulu saya juga ikut Ekstra Drumband di SMP saya, dan waktu itu saya dan sahabat saya berfoto bersama di tengah jalan, saat itu saya masih memegang alat musik perkusi lebih tepatnya yaitu adalah Drum bernadakan FA sampai saya lulus saya tetap memegang alat musik itu, dulu saya juga pernah memegang Terompet dan simbal. Itu adalah masa-masa menyenangkan bagi saya sebelum kenal dengan masa-masa yang kelam dan menyedihkan itu.

Dan dulu ya guys sampai di sini saja cerita saya tentang SMP semoga bermanfaat dan terima ksih telah mengunjungi artikel saya jangan lupa lihat artikel saya yang lainnya juga ya Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Masa Putih Biru"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.