Cerpen Kisah Nyata Seorang Pemuda

Cerpen Kisah Nyata Seorang Pemuda

Hai halo kali ini saya akan bercerita tentang apa yang di alami GATO, dan KATA GATO ini sangat mengganggu pikiran dan hati gato bahkan ada rasa katekutan disana. Hanya saja sekarang gato cuman bisa PASRAH dan BERUSAHA untuk semua masalah yang menimpa gato ini sedangkan HASILNYA APA KATA YANG KUASA. saya tidak bisa menentukan Endingnya seperti apa. Saya di sini sebagai penulis sekaligus pandagan orang ke 3, ini adalah cerita pendek kehidupan yang di alami gato silahkan di simak ya.

Ini adalah Cerita Pendek Seorang Pemuda, awal mulanya, sungguh gato takut dan tidak mau kehidupan gato seperti Orang tua gato yang seperti itu. Gato sangat ingin lebih baik dari kehidupan mereka yang seperti itu dan gato tidak mau masalah-masalah yang menimpa mereka itu terjadi kepada kehidupan gato maka dari itu gato ingin sekali tamatan sekolah dengan ijasah yang tinggi sehingga nantinya mudah mencari pekerjaan.

Tapi di lain sisi gato juga ingin bekerja dan menghasilkan Uang untuk istrinya karena itu adalah hak seorang kepala rumah tangga yang di wajibkan menafkahi lahir dan batin seorang istri. Jadi di sinilah PROBLEM yang sedang di alami gato sekarang dan ini Kisah Nyata Mengharukan yang sangat mengganggu pikiran dan batin gato karena ada dua keinginan yang jalannya berbeda.

Jika di lakukan bersamaan gato tidak akan bisa fokus, karena fokus itu adalah hanya satu saja yang di kerjakan itu baru yang namanya fokkus, dan jika gato memilih KERJA, EMAN Ijasahnya, EMAN perjuangannya, dan EMAN karena hampir mendekati ke LULUSAN atau DI WISUDA. Ini adalah asli cerita Kisah Nyata Kehidupan

Kalok gato memilih TETAP KULIAH maka gato tidak bisa menafkahi istrinya apa lagi menuruti keinginan istri, sedangkan gato masih tidak bekerja gato tau itu ADALAH DOSA dan di tambah lagi orng tua gato yang seperti itu, tidak ada rasa TNGGUNG JAWABNYA sama sekali. Yang benar itu kalok anaknya lelaki dan sudah menikah tapi masih belum bekerja YANG MEMBERI NAFKAH ITU ADALAH ORANG TUA DARI SI SUAMI naah ini malah kebalik, gato malah di nafkahi oleh orang tua istri.

Kalok bicara malu GATO SANGAT SANGAT SANGAT MALU karena orang tua gato TIDAK ADA RASA TANGGUNG JAWABNYA SAMA SEKALI kepada gato yang ada malah merepoti mulu di keluarga yang telah IKHLAS MENAMPUNG GATO, kalok begitu kan dia tidak punya malu dan TIDAK MIKIRIN PERASAAN ANAKNYA yang darah dagingnya sendiri disini, jika dia masih mikirin anaknya MAKA SEHARUSNYA PERBUATANNYA ITU TIDAK SEPERTI INI.

Hidup gato ini sudah di tampung dan di anggap anak sendiri seperti ini gato sudah SANGAT BERSYUKUR SEKALI karena jarang sekali ada orang yang seperti ini hanya sebagian saja orang-orang yang seperti ini yang pernah gato temui selama perjanan hidup gato. Tapi kenapa kok dia datang ke sini BUKAN DENGAN NIATAN MENJENGUK ANAKNYA, malah DIA DATANG DENGAN NIATAN MEREPOTI KELUAGA yang telah MENAMPUNG GATO.

Maksudnya dia merepoti keluarga istrinya ini yaitu dengan MEMINJAM UANG pada hal jika di pikir-pikir kok malah meminjam uang ke pada keluarga istrinya harusnya yang ada ini dia miemberi uang kepada keluarga istrinya ini karena itu adalah tanggung jawab orang tua dari si suami, yang MEMBIKIN GATO SANGAT MALU adalah SAAT MINJEM UANG ke keluarga si istri dan keluarga si istri ini tidak ada uang lalu dia ini MALAH MINJEM PERHIASAN ORANG TUA SI ISTRI UNTUK DI GADAIKAN. ASTAUFIRULLAH

MUKA GATO MAU DI TAROK DIMANA COBAK KALOK SEPERTI ITU?? MALU SANGAT SANGAT MALU yang di rasakan itu, kok tidak mikir perasaan dan kondisi anaknya ya orang tuanya itu. Padahal waktu itu orang tuanya ini sudah pernah MIJEM UANG SEBESAR Rp 2jt dan itu BELUM DIBAYAR SAMPAI SEKARANG, dan sekarang kok malah mau MINJEM UANG LAGI pakek MELOROTI PERHIASANNYA pula ASTAUFIRULLAH.

ISIN TEMENAN IKU GATO, apa tidak mikirin perasaan anaknya ya kalok orang tuanya seperti itu?? bahkan anaknya saja mau berkembang dalam lingkungannya itu dia sekarang menjadi MINDER dari kenyataan karena menanggung rasa malu itu, bagaimana bisa berkembang jika dirinya tertekan seperti itu "TERTEKAN DENGAN RASA MALU".

Ini bukan Contoh Cerita Pendek tapi ini adalah Sebuah Kisah Nyata Kehidupan Sampai disini saya cerita saya tentang gato yang malang, semoga perbuatan tersebut dapat kita jadikan sebagai pelajaran agar tidak terjadi kepada keluarga kita dan siapa saja yang mempunayi tanggung jawab sebagai orang tua maupun sebagai anak. Semoga bermanfaat dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerpen Kisah Nyata Seorang Pemuda"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.