Wisata Taman Blambangan

Halo kawan jumpa lagi dengan saya dan di artikel saya ini, saya mau bercerita tentang adik saya yang pertama kali naik Kereta Api jadi cerita awalnya seperti ini kawan silahkan di simak ya guys.

Dulu waktu saya masih Tunangan sama birnyi dan lebih tepatnya itu saat salah satu hari libur nasional saya, birnyi, dan adik sudah merencanakan untuk jalan-jalan di Kota Oseng yaitu Banyuwangi dengan naik trasportasi darat yaitu Kereta Api, awalnya saya beli tiket dan itu H-3 (sebelum acara kami di mulai) disitu tiket berangkatnya sudah hampir penuh dan untuk tiket pulangnya kami kebagian tiket yang berdiri.

kami berangkat dari rumah jam 4 subuh dan sampai di kota oseng maksudnya Banyuwangi jam setengah delapan pagi dan kami di jemput sama saudara birnyi saat sampai di stasiun Ketapang atau yang sekarang di kenal sebagai Banyuwangi Baru, dari situlah perjalanan kami dimulai di kota Oseng Banyuwangi.

Wisata Taman Blambangan

Setelah itu kami sarapan dulu lalu kami bertiga dan 1 (satu) lagi saudara birnyi ikut untuk jalan-jalan di sana mulai dari siang sampai hampir Maghrib kami baru pulang ke rumah saudara birnyi itu. setelah itu kami semua siap-siap untuk OTW (On The Way) pulang ke jember dan sampai di rumah kira-kira sekitar jam 12 malam.

Kami seharian jalan-jalan di kota oseng banyuwangi itu, jalan-jalan di salah satu swalayan di sana yaitu Rozy dan kami juga berjalan-jalan di taman terbesar di sana namanya yaitu adalah Taman Blambangan itu masih tamannya ya kawan bukan alun-alun kotanya tapi antara taman dan alun-alun kota itu jaraknya dekat kok kawan kira-kira 1 kilo itu kurang lebihnya kawan.

Kami juga sempat makan-makanan khas Kota oseng banyuwangi yaitu namanya adalah Nasi Tempong katanya ornag sana nasi Tempong itu adalah nasi yang sambalnya ekstra pedas jadi menampar bikin megap-megap sehingga katanya orang sana nasi itu menampar rasanya di lidah dan ternyata yang kuat makan nasi itu adalah saya karena saya itu suka yang pedas-pedas.

Itu saja yagn bisa saya sampaikan di artikel ini semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Taman Blambangan"