Cerita Pendek Tentang Kelinci

Cerita Pendek Tentang Kelinci

Guys kali ini saya akan bercerita tentang Sebuah Mimpi Seekor Kelinci yang sangat mengharukan dalam ceritanya, dan cerita ini asli sehingga kisah ini bisa di bilang Kisah Nyata silahkan di simak guys.

Ada seekor Kelinci yang dimana sekarang hidupnya sedang berada di bawah maksutnya dalam kesusahan, tetapi dia tidak Merasa Putus Asa dalam menjalani sisa hidupnya tersebut dia selalu berjuang dalam hal apa saja yang bisa membantu dan mengankat kehidupan dia, dia selalu berTawakal kepada Yang Maha Esa agar selalu dalam lindungnanya dan tetap di jalannya (Jalan Yang Benar).

Si Kelinci ini tidak sendirian dia juga punya Istri jadi dia juga harus membimbing istrinya ini untuk dapat selamat Dunia dan Akhirat sehingga masalah dalam si kelinci ini bukan hanya di keluarga besarnya saja tetapi dia juga ada masalah di dalam keluarga kecilnya tersebut sehingga berat di rasakan oleh si kelinci ini, bahkan terkadang si kelinci ini bingung mau ngapain di rumahnya sendiri dan Terkadang Si Kelinci Ini merasa Asing di rumahnya sendiri yang di tinggali.

Si kelinci ini selalu mengajari istrinya ini yang benar dan seakan-akan omongan si kelinci ini di anggap hanya bualan belakan bagi si istri bahkan terkadang si kelnci ini di bilang sombong oleh si istri karena selalu bicara tentang nasehat-nasehat kepada si istri, sehingga si kelinci ini merasa tidak pantas lagi bicara tentang nasehat kepada istrinya tentang apa pun itu.

Padahal si kelinci ini ingin kelak anak-anaknya tidak menjadi seperti dia yang dulu pernah masuk di DUNIA KELAM, dia ingin anak-anaknya kelak menjadi anak yang Sholeh-Sholeha sehingga NANTI JIKA SI KELINCI INI MENINGGAL MASIH ADA YANG INGAT DAN MENDOAKAN DIRINYA dan ini Sebetulnya adalah sebuah tugas atau kewajiban suami untuk membimbing dan membawa keluarganya agar selamat dunia dan Akhirat, tapi apa yang terjadi si kelinci yang malang itu seakan-akan di campakan dan setiap omongannya ini di agap sebagai keNEGATIFAN untuk si istri sehingga omongannya itu tidak di turuti.

Maka dari itu semua si kelinci ini belajar belajar dan belajar agar kelak anak-anaknya pintar dalam hal kebaikan dan dapat mendoakan orang tuanya yang telah meninggal sehingga menjadi anak yang bermanfaat bagi keluarga ya syukur-syukur untuk mahluk hidup yang lainnya. Tapi bagi si kelinci jika anaknya ini menjadi anak yang ALim dia sudah sangat bersyukur  dan bahagia karena perjuangannya tidak sia-sia dalam memerangi nafsu di dalam diri sendiri yang di karenakan tujuannya itu semata-mata adalah untuk beribadah kepada Yang Maha Esa.

Benar sekarang si kelinci ini masih belum bekerja karena dia sekarang masih belajar dalam kehidupan yang BENAR tetapi apa sampai sebegitunya tanggapan atau respon si istri kepada si kelinci yang sedang berusaha membawa keluarganya ini berada di jalur yang benar, tetapi si kelinci ini tidak hanya belajar dan berdiam diri saja dia juga bekerja hanya saja masih belum bisa menghasilkan rizki yang besar dan cukup untuk keluarganya yagn di titipkan dari Yang Maha Esa kepada si Kelinci.

Maka dari itu si kelinci merasa dia tidak pastas untuk menasehati si istri tentang apa saja yang benar dan yang bisa membawa ke jalan yang bisa menyelamatkan mereka dari Dunia dan Akhirat. Tapi jika si kelinci ini tidak memberitau dan mengarahkan ke jalan yang benar ke pada di si istri maka nanti pada akhirnya yang ada hidupnya akan sengsara dan tambah menyedihkan karena tidak ada perubahan yang benar.

Karena ada PEDOMAN yang MENGATAKAN TUNTUTLAH ILMU SAMPAI LIANG LAHAT yang dimana artinya adalah tuntutlah ilmu sampai engkau mati, maka dari situ si kelinci tidak henti-hentinya belajar belajar dan belajar dalam komdisi apapun sehingga dia hanya bisa sabar dan Tawakal untuk cobaan yang dia terima saat ini.

Memang saat ini si kelinci ini masih belum bisa menghasilkan apa-apa buat keluarganya tapi apa si kelinci ini tidak mempunyai tekat untuk membangun keluarganya agar hidup lebih baik lagi, si keinci ini tidak hanya makan dan minum saja di rumah dia ini juga bekerja. Ya mungkin ini memang cobaan dari Yana Maha Esa untuk si kelinci yang malang itu, dan dia yakin bahwa pertolongan dari Yang Maha Esa itu pasti ada dan dia Yakin Bahwa Hidupnya akan Lebih Benar dari yang Sekarang selama dia tak pernah patah putus asa dan terus BERJUANG.

Do'akan saja agar si kelinci kuat dlam menghadapai semua masalah dan cobaan yang di terimanya saat ini sehingga si kelinci tetap tabah dan sabar, Amien. Itu saja yang bisa saya sampaikan du pertemyan kali ini terima kasih telah mengunjungi artikel saya dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Pendek Tentang Kelinci"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.