Kisah Asmara Jaman Now

Kisah Asmara Jaman Now

Hai perkenalkan nama saya Gatoloco, tinggal di daerah Semarang Jawa Tengah, dan sekarang usia saya masih 21 tahun. Dan di pertemuan yang pertama ini saya akan membagikan sebuah cerita tentang awal mula saya bertemu dengan Birnyi yang sekarang dia telah SAH menjadi istriku. berikut adalah cerintanya dan ini kisah nyata ya kawan.

Pada suatu hari saya masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) Kelas 2 jurusan IPS, saya melihat seorang gadis di tempat parkir sepeda motor pada pagi hari, dia adalah si Birnyi anak IPA Kelas 2, dan kebetulan juga birnyi ini adalah adik sepupu dari teman sekelas ku tapi kata temen ku "sayangnya dia sudah punyak cowok jadi sekarang bukan rejekimu untuk bersama dengannya" dari penjelasan teman ku tersebut maka menurut ku itu memang bukan waktu yang tepat untuk bersama dengannya sekarang, tapi di dalam hati yang paling dalam saya hanya bicara "Jika Jodoh Pasti Akan Bertemu Kembali".

Seiring berjalannya waktu, saya lupa akan sosok dan kabar dari birnyi bahkan sampai LULUS SMA, saya tetap masih tidak ingat dan tidak sedikit pun memikirkan sosok birnyi itu. Karena semenjak pertemuan kita di kalas 2 itu, saya hanya bermain dengan Geng dan tanpa memikirkan seorang cewek sekalipun karena bagi saya masa SMA itu lebih mengasikkan bermain dengan kelompok atau GENG di sekolah, dari pada sibuk mencari gebetan untuk di tunjukkan kepada teman-teman saat malam minggu tiba. Bagi saya teman lebih berharga dari pada gebetan kerena teman itu adalah tempat kita untuk merasakan bahagianya masa-masa SMA.

Sampainya Lulus dari SMA yaitu tahun 2016, lalu sekitar tanggal 20-25 Juni 2016 lebih tepatnya bulan itu adalah bulan Rahmadhan terdapat kontak BBM birnyi di Hp saya, ini berkat bantuan teman ku yang saya suruh untuk menyebarkan PIN BBM saya ke teman-teman SMA. Dari situlah saya melihat bahwa terdapat kontak birnyi di BBM saya, langsung saja saya Ping!! dari pada mengundang beribu-ribu pertanyaan di pikiran saya, dan dia menjawab Ping!! dari saya lalu saya tanyakan apakan dia benar-benar birnyi yang baru LULUS tahun ini di SMA yang sama dengan saya, kemudian dia menjawab "iya benar banget".

Kisah Asmara Jaman Now

Tidak lama kemudian dia bertanya "kok tau aku LULUSAN dari SMA itu dan kok tau lok aku LULUSAN tahun serkarng?? tau dari siapa??" ya saya jawab "saya ini juga LULUSAN dari sana juga dan saya ini juga LULUSAN tahun sekarang, tapi bedanya saya ini anak IPS dan kamu anak IPA kita ini seangkatan" Bermula dari situlah obrolan kami di mulai, lama ke lamaan sepertinya dia juga menyimpan rasa kepada saya, tanggal 6 Juli 2016 saya tembak dia untuk menjadi gebetan saya, dia menjawab "beri aku waktu dulu ya untuk menjawabnya!!" itu lah jawaban yang dia berikan, maka secara otomatis saya harus memberikan waktu kepada dia untuk memikirkannya.

Genap 3 hari dari tanggal 6 juli lebih tepatnya tanggal 8 juli 2016 dia menjawab "iya aku mau jadi gebetanmu" tapi itu hanya bertahan sampai tanggal 11 juli 2016 kita putus, karena dia termakan oleh gosip-gosip yang menjelek-jelekan saya ke birnyi maka dari itu birnyi mau putus dari saya, selang 1 minggu saya jelaskan lagi kepada birnyi "bahwa itu hanyalah gosip yang mau merusak hubungan kita" dan akhirnya kita balikan yaitu pada tanggal 18 juli 2016 dan di hari itulah bersamaan dengan hari dia dengan keluarganya yang sedang dalam rangka berbahagia. Mulai dari situ kita jalan bareng dan saya sendiri masih berkerja sebagai tukang tenda dan dekor pernikahan berjalan sampai bulan Agustus 

Di bulan september saya di terima kerja di sebuah KOPERASI MANDIRI tapi sayangnya saya ditempatkan di daerah Kota Probolinggo selama 1 minggu, setelah itu saya di taruh di Kota Banyuwangi. Pada Bulan November saya di mintai oleh orang tuanya birnyi untuk melamar dia, ya saya harus diskusikan dulu dengan orang tua saya di rumah. dan jawab orang tua saya di rumah adalah setuju jika saya memang sayang kepada si birnyi, hanya saja ayah saya berpesan kepada saya "jika kamu sudah manteb sama dia maka jangan macam-macam ke cewek lain dan yang terpenting adalah jangan sampai kamu kecewakan orang tuamu ini".

Karena saya hanya bisa pulang pada hari minggu jadi acara Lamarannya di adakan pada hari minggu yaitu pada tanggal 4 Desember 2016 dimulai lah acara Lamarannya di rumah birnyi dan selesai dari rumah birnyi selang 1 minggu kemudian tepatnya pada tanggal 11 Desember 2016 bertempat di rumah saya setelah itu saya ke rumah birnyi untuk melakukan acara Pernikahan Siri. Dan seiring berjalannya waktu sampai tanggal 5 Juli 2017 kita menikah dan itu hampir Anniverseri kita yang ke 1 tahun.

Begitulah Cerita saya dengan istri saya, ini adalah cerita saya bersama istri saya. Sekian dari saya dan Terima Kasih telah mengunjungi artikel kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Asmara Jaman Now"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.