16 Januari 2018

16 Januari 2018

Lebih tepatnya itu adalah hari dimana saya terjebak hujan seharian di kampus sehingga saya terpaksa diem di ruang perpustakaan bersama senior saya mulai dari saya selesai kurikulum kira-kira pada jam 11 itu sudah hujan deras dan sedikit reda sekitar jam 18 itu pun hanya sebentar setelah itu hujan deras lagi sampai malam. Maka dari itu saya diem dulu di ruang perpustakaan kampus sambil menunggu hujan reda.

Waktu itu saya juga ada tugas dari kuliah jadi sekalian saya kerjakan sambil menunggu hujan itu reda, saya dan senior saya saling bercanda tawa membahas apa saja yang bikin kami ketawa mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang gila-gilaan jadi kami ini bukan seperti mahaiswa tetapi seperti orang gila yang berseragam hahahahaha. Kami saling bercanda tawa sampai lama kelamaan kami akrab  satu sama lain.

Tapi yang bikin saya heran adalah senior ini tau siapa saya tetapi saya tidak tau dia ini siapa, hanya saja saya anggap itu biasa saja tidak terlalu saya pikirin karena itu tidaklah terlalu penting bagi saya karena bagi saya masih banyak yang perlu di pikirkan terlebih dahulu, saya hanya ingin hidup saya lebih baik dari pada orang tua saya dan ternyata itu adalah tekad kakak juga maka bisa di garis besarkan bahwa tekan kami ini sama, intinya kami berdua ingin hidup lebih benar lagi dari orang tua, baik dari Dunia maupun Agama.

Waktu saya terjebak hujan itu saya merasa lapar ingin beli makan tapi masik hujan saya juga tidak bawak jas hujan, kalok saya bawak jas hujan otomatis mendingan saya pulang saja dari tadi, dari pada masih diem di ruang perpustakaan. Tetapi saya ambil Hikmahnya saja jika saya tidak terjebak hujan itu saya tidak akan pernah kenal senior saya lebih akrab pada hal senior saya ini baik hati dan sopan-sopan semua.

Lalu setelah itu sekitar jam 18 hujan sudah agak mendingan jadi saya buru-buru pulang agar tidak terjebak hujan lagi, benar kata pepatah itu "SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN" ya ini sudah buktinya saya yang terjebak di kampus sampai berjam-jam menahan lapar ya anggap saja latihan puasa hehehe. setelah itu saya samapi di rumah mandi, sholat, makan, kerja sebentar, dan tidur.

Itulah cerita saya saat saya terjebak hujan di kampus sampai berjam-jam, terima kasih telah mengunjungi artikel kami dan jangan lupa untuk kunjungi juga artikel-artikel kami yang lainnya, baik semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "16 Januari 2018"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.