Bantu Kakak Bersih - bersih Rumahnya

Bantu Kakak Bersih - bersih Rumahnya

Hai kawan jumpa lagi dengan saya di kisah sepasang mempati yang sederhana ini kali ini saya akan bercerita tentang hari saat saya bersih-bersih di rumahnya yang terletak di salah satu perumahan di jawa timur tepatnya pada tanggal 13 januari 2018 dan saat itu hari sabtu, saya di minta untuk bantuin kakak bersih-bersih di rumahnya sepulang saya kuliah tapi untungnya di kampus saat itu lagi sedang pemadaman jadi jadwal kuliah di cencel oleh para dosen yang bertugas.

Jadi saya langsung menuju ke rumah kakak untuk membantu bersih-bersih di rumahnya saya pikir agar nanti saya pulang tidak terlalu sore dan saya bisa beristirahat dengan keluarga kecil saya di rumah, tapi ternyata tidak seperti yang saya harapkan saya pulang malam karena msik belajar dengan kakak dirumahnya sekitar jam 5 sore sampai kurang lebih jam 10 malam jadi saya mulai jam 7 pagi sampai jam 5 sore saya bantuin kakak bersih-bersih di rumahnya lalu setelah itu saya langsung belajar sama kakak sampai kurang lebih jam 10 malam.

Bisa di bayangkan bukan seharian penuh saya belum pulang ke rumah dan bertemu sama keluarga kecil saya apa lagi pada jum'at malam saya sudah menginap di rumah orang tua saya untuk belajar dengan kawan-kawan yang lainnya, jadi anggap saja saya belum pulang seharian di rumah. Tapi bagi saya itu semua hanya untuk keluarga kecil maupun keluarga besar saya agar kelak memjadi keluarga yang bahagia Dunia Akhirat Amin.

Kawan mungkin hanya ini saja ya yang saya ceritakan hari ini semoga cerita saya ini bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, tapi santai saja besok akan ada cerita baru dari saya karena saya selalu mempunayi cerita yang menarik dan konyol baik itu dengan teman mau pun dengan keluarga yang bagi saya itu sangat mengasikkan. Terima kasih telah mengunjungi artikel saya dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Kakak Bersih - bersih Rumahnya"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.