Kisah Saya di SMK

Kisah Saya di SMK

Halo kawan hari ini saya akan bercerita tentang masa-masa saya sekolah di SMKN 4 Jember, dulu saya masuk di sana dengan niat agar lebih mahir dalam Skill Komputer maka dari itu saya ambil Jurusan MULTIMEDIA dan saya bertemu degan teman seangkatan waktu dulu di SMP yang masuj di sana juga tapi Jurusannya lain dengan saya, yang seangkatan dengan saya waktu di SMP hanya 3 orang termasuk saya hanya saja yang teman saya ini yang 2 cewek.

Awal mula saya masuk di sana karena di suruh sama kakak saya, sedangkan pilihan saya adalah SMKN 2 Jember yang biasa di sebut STM di daerah sini saya suka karena disana hampir rata-rata muridnya adalah cowok semua dan saya disana ingin ambil Jurusan TKJ karena jika TKJ itu lebih menyeluruh pelajarannya tentang Komputer serta Jeringannya maka dari itu saya ingin masok di sana, tapi apa boleh buat kakak nyuruh masok di SMKN 4 Jember ya otomatis saya ikut apa kata kakak saja soalnya kakak yang membiayai sekolah saya.

Dan di situlah awal mula saya mulai mengalami dan terjerumus kehidupan yang kelam dengan teman-teman yang baru, tapi dulu waktu saya SMP kelas 3 saya sudah kenal dengan masa-masa kelam itu tapi hanya saja masih belum terlalu terjerumus lalu. Jadi saya merasa berdosa saat menyia-nyiakan masa muda saya dengan kejelekan andai saja waktu bisa di ulang saya akan membenahi dan bersikap baik semaksimal mungkin.

Karena saya hampir putus sekolah karena rasa malas yang menyelimuti diri ini soalnya dulu kerjaan saya hanya tidur keluar dan berkumpul dengan teman-teman juga masih di tambah kehidupan yang kelam maka dari itu ayah dan ibu sudah hampir putus asa terhadap saya yang kelakuanya selalu membuat mereka marah, lalu saya bertemu dengan teman rumah yang bersekolah di salah satu sekolah swasta di daerah saya.

Kisah Saya di SMK

Sehingga memaksa saya untuk berfikir bagaimana cara saya agar saya ini lebih baik dari waktu itu, maka saya meminta ayah dan ibu untuk memindahkan saya ke salah satu sekolah swasta yang ada teman saya di sana. awal mula orang tua saya tidak setuju karena di sana swasta tapi saya bilang ke orang tua saya "ayah dan ibu eman ke sekolahan yang negeri tetapi kehidupan saya kelam apa eman anaknya (saya), kalok memang eman saya maka ambil tindakan untuk pindahkan saya ke sekolah swasta itu (Hijrah).

Lalu saya di pindahkan ke sekolah swasta itu oleh orang tua saya dengan teman saya yang juga hampir berhenti di sekolahannya yaitu di STM maka saya dan teman saya daftar di sekolahan swasta itu bersama-sama dengan teman saya yang di rumah itu, tapi sayang teman yang daftar bareng sama saya itu sekolahnya tidak sampai tuntas jadi hanya saya yang sampai tuntas di sekolah swasta itu.

Tapi saya ambil hikmahnya saja dari peristiwa tersebut, itulah cerita saya pada masa SMK pindah ke SMA dari saya sendiri janganlah melakukan kesalahan apa yang saya alami di masa-masa muda mohon maaf jika ada kosa kata yang tidak salah dan tidak berkenan di hati anda Sekian, Terima Kasih dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Saya di SMK"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.