Pikir Keri

Pikir Keri

Teman kali ini saya akan bercerita tentang asmara yang saya alami, ini cerita saat saya dulu sering tidur di rumah teman saat itu kehidupan saya masih di dalam gelapnya dunia (kelam) tapi jangan salah paham dulu ya mulai dari dulu saya tidak terlalu mementingkan gebetan jika di bandingkan degan teman dan keluarga, tapi jika gebetan itu saya rasa cocok untuk saya hidup dan mati maka akan saya perjuangkan dan hasilnya apa kata yang kuasa pastinya.

Jadi ini ceritanya saat saya kalah dalam semua keadaan yang memenuhi pikiran saya sehingga saya lari ke jalan yang kelam dan itu berbulan-bulan lamanya saya terjerumus ke masa Gelapnya Dunia (kelam) tapi saya masok di dunia ini bukan karena gebetan tapi dulu saya saat salah jalan masutnya salah jalan saya menuju ke jalan yang banyak salah di mata orang lain sehingga saya jarang di rumah, saya lebih hidup di jalan bahkan dulu saya sempet masuk di kehidupan STREET PUNK.

Tapi saya hanya saja masih bisa mengerem tindakan saya yang tidak benar itu, ya tapi tetap saja saya jarang pulang ke rumah saya tidur dan makan di rumah teman saya ini maka dari itu saya tidak terlalu mikirin masalah tentang gebetan bagi saya kalok soal itu lebih baik dan bagus PIKIR KERI karana bagi saya masih banyak yang lebih penting dari seorang gebetan yang hanya sesaat mampir di kehidupan saya.

Hanya saja saya sering kali melamun dan memikirkan "apa iya saya harus jadi seperti ini terus dalam mengjalani sisa hidup saya" sedangkan saya telah di besarka oleh orang tua saya yang susah payah menafkahi dan membahagiakan dengan berharap agar kelak saya menjadi seorang yang bermanfaat bagi saudara dan keluarga, tapi kenyataanya saya mengecewakan mereka saya merasa bersalah saat teringan tentang masa-masa itu lagi.

Tapi Alhamdhulillah saya sekarang dapat menjadi lebih baik dari yang dulu karena saya masih sering memikirkan hidup saya kedepannya dan bagaimana caranya bisa balas budi kepada kedua orang tua dan orang-orang yang dulu sering membantu saya dalam suka maupun duka.

Teman Terima Kasih ya telah mengunjungi artikel saya, pesan saya pribadi janganlah kamu terjerumus ke dunia yang kelam dan pintar-pintarlah kamu memilih teman yang dapat mendukungmu dalam kebaikan dan kebenaran Sekian dari saya semoga bermanfaat dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pikir Keri"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.