Gagal Fokus Saat Ujian

Gagal Fokus Saat Ujian

Hari ini tanggal 15 januari 2018 Saya akan bercerita tentang saya saat ujian Microsoft Excel yang bikin saya gagal fokus. Di kampus saya kalok ada ujian tidak boleh keluar dari ruangan ujian jika keluar maka dianggap sudah selasai nah di situlah tadi saya merasa eman, rugi, malu, bimbang dan yang lainnya ada pada diri saya saat itu karena tadi waktu ujian saya tiba tiba tidak konsen karena saya ingin buang air kecil sedangkan saya ujiannya masik belum sampai mengerjakan setengah dari lembar soal.

Jadi di situlah saya menahan dan mencoba tidak memikirkan untuk buang air kecil, tapi lama kelamaan saya jadi tambah gak konsen karena semakin lama semakin ingin buang air kecil dan saya tidak tau sudah selesai berapa soal itulah masalah yang bikin saya menjadi tidak konsen ujian Mc.Excel tadi saya merasa bersalah karena tidak ke kamar mandi dulu sebelum ujian di mulai.

Tapi ambil hikmahnya saja, jika saya tetap mempertahankan tidak buang air kecil maka akibatnya akan sangat vatal dan itu berbahaya, jadi saya syukuri saja apa yang telah saya lalui hari ini di ujian Mc.Excel padahal kalok menurut saya soal ujian tadi ada yang bisa saya kerjakan dan itu menurut saya dengan cara juga rumus if.

Jadi itu adalah pelajaran terpenting bagi saya saat akan masuk ke ruang ujian dan ini bisa juga di buat pelajaran untuk teman teman saya agar tidak melakukan kesalahan yang sama, itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya kata kata yan gkurang berkenang saya minta maaf Terima Kasih dan Sampai jumpa semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Fokus Saat Ujian"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.