GENESIS

GENESIS

Apa kabar hari ini kawan?? kali saya akan bercerita tentang Birnyi saat SMA dan apa julukan kelas dia. Julukan kelas birnyi adalah GENESIS itu adalah sebutan kelas IPA dan di kelas itu terdapat 30 murid lagi pula hanya sedikit murid-murid yang berminat untuk masuk di jurusan IPA, di karenakan sebagian murid berfikir bahwa pelajaran IPA itu lebih susah dari pelajaran yang ada di jurusan IPS.

Maka dari itu di kelas IPA lebih banyak murid yang perempuan dari pada murid yang laki-laki, tapi meskipun murid laki-lakiinya sedikit mereka dapat berbaur dengan baik kepeda teman-teman mereka yang perempuan. Namanya saja masik SMA tentu saja ada yang rajin dan ada yang malas, nah ni ada juga teman birnyi yang suka tidur dalam pelajaran hanya saja yang bikin aneh saat jam istirahat telah dimulai dia ini bangun dan bermain bersama teman-temannya tanpa merasa ngantuk di luar kelas kadang cuman main di kelas saja dan terkadang juga dia masih tidur di bangkunya.

Ada juga 2(dua) orang murid perempuan mereka suka bernyanyi bahkan hampir setiap hari mereka bernyanyi di kelas pada waktu jam kosong (tidak ada pelajaran), sampai teman-temannya yang duduk di depan dan di sampingnya mereka semua merasa risih sehingga memarahi mereka berdua ini sesudah begitu mereka berdua ini baru bisa diam. Anehnya hanya saja kelakuan mereka berdua ini malah bikin happy bagi teman-temannya yang lainnya selain itu mereka semua juga suka bertukar cerita tentang segala layaknya remaja Jaman Now.

Yang saya tau semua anak GENESIS ini anak-anaknya ramah serta baik-baik dan mereka tau kawan waktunya serius dan kapan waktunya untuk bercanda, mereka saling membantu ketika temannya ada masalah apa lagi hanya sekedar temannya itu tidak paham akan sebuah pelajaran yang telah di terangkan oleh guru tersebut. Senang rasanya saat melihat kebersaan mereka seperti itu yang saling membantu sehingga secara tidak langsung mengjarkan saya untuk saling membatu satu sama lain kepada siapapun.

Sudah biasa bagi sekolahnya birnyi sebelum pulang sekolah seluruh siswa siswi itu berdo'a dulu. Itulah cerita birnyi saat masa-masa sekolahnya dan julukan kelasnya mohon maaf jika ada salah dalam penyampaian kata yang tidak barkenan di hati anda semua dari saya pribadi saling tolong menolonglah terhadap orang yang lagi kesusahan siapapun itu sekian dari saya sampai jumpa dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GENESIS"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.