Air Terjun Damar Wulan Di Daerah Ledok Ombo

Air Terjun Damar Wulan Di Daerah Ledok Ombo

Halo kawan saya sekarang ingin bercerita tentang waktu saya, Birnyi, dan Teman-teman yang mengajak saya untuk jalan-jalan di sana dan lebih tepatnya itu pada tanggal 24 Agustus 2017. Awal caritanya sebagai berikut ya kanwan silahkan di simak.

Awal mulanya kami semua niatnya untuk Ziaroh di salah satu makam wali yang ada di salah satu di daerah seputih, dan kalisat kami berangkat sekitar jam 9 pagi bersama-sama dan ada sebagian teman yang menunggu di perjalanan atau jalur rute yang menuju ke tujuan kami yaitu ke makam untuk ziaroh, kami semua bersepedaan ada yang bergoncengan dan ada yang sendirian tetapi ada juga yang naik mobil.

Pertama kami menuju ke makam yang berada di daerah seputih yaitu yang bernama Mbah Latong kira-kira sekitar 1 jam.an berada disana setelah itu kami menunggu teman yang membawa mobil untuk bergabung ziaroh itu juga, lalu setelah teman yang membawa mobil itu datang kami semua siap-siap menuju ke ziaroh makam yang ke dua yang berada di daerah kalisat yang bernama Kyai Khoiri.

Setelah perjalanan kira-kira menghabiskan kurang lebih 30 menit lalu sampailah kami ke lokasi makam itu, sama seperti di makom sebelumnya yaitu kira-kira menghabiskan waktu 1 jam disana lalu kami menuju kerumah salah satu teman untuk mempir sekaligus silahturahmi disana kira-kira menghabiskan durasi 2 jam.an disana.

Dan sampailah pada inti cerita ini yaitu menuju ke Wisata Air Terjun Damar Wulan di daerah Ledok Ombo, teman-teman semuanya pada gembira seperti ada berada di gambar yang sudah saya sediakan, kelihatan bukan teman-teman saya merasa gembira semua lihat saja itu lansung antosias melihat-lihat lokasi Air Terjun itu.

Ada sebagian teman-teman yang mandi di air terjun itu termsuk saya, dan itu rasanya menyenangkan bersama teman-teman yang mandi di sana juga, kira-kira kami menghabiskan waktu yang cukup lama di sana kira-kira sampai sore hari jam 3 setelah itu kami menuju ka salah satu rumah teman lagi yang di dekat sana dengan tujuan yang sama yaitu untuk mampir sekaligus silahturahmi.

Setelah itu kami pulang bersama-sama hampir mahgrib itu kami pulang, itulah cerita saya bersama birnyi dan teman-teman yang mengajak kami untuk ikut serta dalam Ziaroh ini. Jika ada kosa kata yang kurang benar saya minta maaf sebesar-besarnya sekian dari saya dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Damar Wulan Di Daerah Ledok Ombo"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.