Kisah Saat Diriku Despresi Dengan Semua Keadaan

Kisah Saat Diriku Despresi Dengan Semua Keadaan

Selamat pagi kawan!! Apa kabar?? kali ini saya akan menceritakan tentang diri saya saat despresi dengan semua keadaan yang menimpa saya dengan bersamaan, dulu jika saya cukup pintar mungkin saya akan beranggapan bahwa itu hanyalah ujian bagi saya dari Yang Kuasa. Tapi itulah salah satu kesalahan vatal dan kebodohan saya, saya terpengaruh akan keadaan yang menimpa saya sehingga saya masuk di dunia yang kelam selama berbulan-bulan karena sudah tidak tahan dengan semua keadaan yang menimpa diri saya.

Saya jarang pulang karena dirumah sedang ada konflik jadi saya jarang pulang dan menginap di rumah salah satu teman, sedangkan di hari yang bersamaan saya juga di uji dengan masalah dengan Gebetan saya. Dulu saya masih tidak terlalu pintar jadi saya langsung ambil jalan yang salah yaitu jalan yang kelam, tapi untuk masalah saya dengan gebetan itu tidak terlalu saya pikirkan cuma waktu itu yang saya pikirkan adalah konflik dirumah.

Tapi entah kenapa semua itu terasa begitu berat saya rasakan, itu sebabnya guys jika kurang belajar dalam hal apapun bisa-bisa terjerumus dalam hal yang salah dan dosa seperti yang saya alami waktu itu (Sebaiknya anda semua jangan mengalami seperti yang saya alami). Coba saja kalok waktu itu saya tau dan sedikit paham akan hal itu pasti saya berfikir bahwa semua itu hanyalah cobaan buat saya yang di berikan kepada Allah AWT.

Sayangnya saya waktu itu masih bodoh jadi saya tidak sampai berfikir seperti itu, malah lari dari kenyataan seperti orang pengecut yang mengambil jalan yang kelam sehingga hanya sesaat menghilangkan masalah-masalah yang mengganggu di pikiran saya dan setelah sadar masalah itu datang kembali malah tambah besar dirasakan.

Waktu itu saya masih duduk di bangku SMA dan mendekati detik-detik pengumuman kelulusan, sementara itu saya masih sering menginap di rumah teman saya, jadi saya jarang pulang kerumah paling saya pulang utuk ganti baju lalu pergi lagi terus menerus begitu sampai pengumuman kelulusan keluar baru saya sering pulang kerumah untuk mencari informasi tentang kerjaan

Tapi semua itu saya ambil hikmahnya saja karena jika terus-terusan disesali maka tidak akan pernah bisa maju dan tabah pintar dalam menghadapi cobaan, sehingga saya belajar dari semua kesalahan-kesalahan saya yang merugikan diri saya serta keluarga saya agar nanti tidak akan terulang kembali kesalahan yang sama. Kerena jika masih terulang di kesalahan yang sama maka itu bisa di bilang manusia yang rugi, bodoh, serta hina.

Sampai disinin dulu cerita saya tentang masa lalu yang kelam dan penuh kebodohan itu, semoga bermanfaat Terima kasih dan Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Saat Diriku Despresi Dengan Semua Keadaan"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.