Sahabat Granat

Sahabat Granat

Kawan kali ini saya akan menceritakan tentang Birnyi saat dia duduk di bangku SMA silahkan di simak ya kawan, tapi maaf jika serasa membosankan kalian boleh meninggalkan artikel ini.

Waktu itu Birnyi masih duduk di bangku SMA Kelas 3 (tiga), dia mempunyai 8 (delapan) sahabat di sekolahnya mereka selalu bersama-sama baik itu di sekolah maupun di luar sekolah mereka satu kelas di jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) di kelas mereka dalam satu meja berisi 2 murid jadi pas bukan jika 8 di pecah menjadi 2-2.

Di dalam sahabat geranat, mereka di sukai oleh hampir semua anak-anak di kelasnya baik itu cowok maupun cewek. Karena menurut teman-teman Birnyi persahabatan birnyi bersama Sahabat Geranat sangatlah kompak jadi kemungkinan kecil adanya keributan dalam Sahabat Birnyi yang ada hanyalah kegembiraan serta ramah terhadap orang lain juga yang pasti saling mendukung satu sama lain asalkan itu baik dan benar dalam hal apapun.

Lalu pada suatu hari ketika mereka mengikuti atau menghadiri les wajib yang mata pelajarannya Biologi. Pada awalnya mereka semua semangat dalam mengikuti pelajaran tersebut, namun lama kelamaan mereka sahabat geranat dan sebagian dari murid di kelas merasa ngantuk pada waktu itu les di laksanakan pada sore hari, dikarenakan cara penyampaian guru tersebut membosankan sehingga mereka semua merasa ngantuk.

Mereka sahabat geranat murid SMA kelas 3 (tiga) di salah satu sekolah swasta selalu mengikuti pelajaran tambahan (les) hingga tiba saatnya untuk Ujian Nasional (UN) nanti, guna pelajaran tambahan (les) ini adalah untuk membantu para murid agar lebih siap saat menghadapi Ujian Nasional (UN) ini adalah saran dari para guru-guru yang mengajar di SMA birnyi.

Saya rasa hanya itu yang saya bisa ceritakan untuk di pertemuan kali ini. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat, Saya Gato dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sahabat Granat"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.