Karantina Di Sekolah Waktu Ujian Nasional Di SMA

Karantina Di Sekolah Waktu Ujian Nasional Di SMA

Guys disini saya akan bercerita tentang detik-detik waktu menghadapi Ujian Nasional. Waktu itu semua murid kelas XII (Dua Belas) di SMA Birnyi di wajibkan untuk menginap di sekolahan selama Ujian Nasioal berlangsung, dan itu kurang lebih selama 4(empat) sampai 5(lima) hari mereka semua menginap di sekolahan karena SMA birnyi itu SMA pesantren jadi murid yang cewek tidur pesantren cewek sedangkan murid yang cowok tidur di pesantren cowok dan bersama santri-santri yang lainnya.

Semua Murid yang menginap wajib mematuhi peraturan yang ada di pesantren baik itu cowok maupun cewek, mulai sholat berjama'ah sampai dengan sekolah diniah setelah atau selepas sholat isya' mereka semua termasuk birnyi yang ikut di karantina di sekolahan beru melakukan belajar baik itu individu maupun berkelompok untuk persiapan Ujian Nasional besok yang akan di hadapi semua murid kelas XII (Dua Belas), ketika itu semua murid belajar dengan giat dan bersemangat.

Esok harinya mereka semua termasuk Birnyi menghadapi hari pertama Ujian Nasional, saat itu hampir semua murid merasa TEGANG termasuk birnyi. Namun mereka mencoba tetap tenang agar lancar dan bisa dalam mengerjakan juga menghadapi Ujian Nasional itu, sedangkan di kelasnya birnyi yaitu kelas IPA mata pelajarannya adalah Matematika dan Biologi, mendengarnya saja sudah bikin saya mengeluh hehehe. Setelah Ujian Nasional selesai semua murid kembali ke pondok pesantren.

Setelah Ujian Nasional mereka masih mempunyai waktu luang untuk beristirahat sejenak sampai sore, setelah sore tiba para peserta Ujian Nasional yang di karantina biasanya ada yang mendapat kiriman dari keluarganya baik itu uang maupun makanan, binyi serta sahabatnya dan juga teman-temannya merasa bahagia saat mendapat kiriman dari keluarganya baik itu kakaknya apa orang tuanya.

Suatu ketika ada kejadian seru di pondok putri yang dimana birnyi tidur disana, mereka semua para murid dan para santri cewek mereka semua pada gembira akan kebersamaan mereka di pondok mereka semua saling bercanda tawa, selfi bareng, dandan bareng, bahkan juga ada yang suka mandi bareng. sampailah pada jam tidur yang dimana semua murid baik santri cowok maupun cewek harus bersiap-siap untuk tidur apa lagi bagi murid yang sedang menghadapi Ujian Nasional mereka harus beristirahat.

Begitu seterusnya hingga Ujian Nasional Selesai dan mereka semua baru bisa dan boleh pulang kerumah masing-masing, itulah cerita dari birnyi saat detik-detik menghadapi Ujian Nasional. Sekian dari saya semoga bermanfaat Sampai Jumpa dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karantina Di Sekolah Waktu Ujian Nasional Di SMA"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.