Pesta Di Pantai Payangan

Pesta Di Pantai Payangan

Halo sob apa kabar hari ini?? semoga pada sehat dan bahagia semuanya ya sob. Owgh iya sob saya ada cerita saat saya SMP kelas 3 dan lebih tepatnya itu adalah hampir Ujian Nasional masih masa-masa try out itu sob dan sifat nakal saya muncul karena terjadi konfik di rumah dan bertemu teman-teman yang mendukung menjuru ke semua itu (kelam). Silahkan di simak ya sob cerita saya ini, saya cerita ini apa adanya ya sob seperti apa yang saya alami jadi jika ada kosa kata yang salah dan kurang berkenan di hati maka saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Dulu itu cerita awal mulanya karena ada konflik di rumah yang tiada henti-hentinya jadi saya sedikit depresi untuk itu maka dari itu saya memilih untuk keluar rumah dan disitulah saya bertemu dengan teman sesekolahan saya seangkatan hanya saja lain kelas yang kehidupannya sudah di jalur kelam dan disitulah awal mula kenakalan saya di mulai bahkan karena itu saya jadi malas untuk sekolah dan ikut kegiatan-kegiatan yang biasanya saya ikuti dengan rutin.

Mulai dari pagi sampai malam kerjaannya dulu adalah mabok dan tapi masih aturan ya jadi tidak sampai brutal seperti anak-anak Kids Jaman Now yang sampai kelewat batas, kami hanya nakal selayaknya nakal yang sedang ajaran karena maka dari itu kami tidak sampai brutal seperti anak-anak Kids Jaman Now sob.

Pernah waktu itu saya ada jadwal Try Out dan saya bolos pelajaran bersama teman-teman saya ini untuk pergi ke suatu pantai yaitu namanya adalah payangan, seperti biasa yang kami lakukan adalah untuk minum-minuman bersama sambil foto-foto layaknya model yang lagi ngehits hehehe.

Dan masa-masa kelam itu terjadi di kehidupan saya bertahun-tahun kira-kira 4 tahunan mulai dari kelas 3 akhir, setelah saya pikir-pikir lagi semua perbutan saya yang dulu-dulu itu ternyata "KOYOK NGONO IKU ISONE GAWE RUGI NENG AWAK.E DEWE" tidak ada manfaatnya hal-hal yang seperti itu dan yang ada di pikiran saya, saya takut masa depan saya hancur gara-gara kelakuan saya ini jika di terus-teruskan.

Mulai nanti saya menikah dan sampai saya punya anak dan cucu trus apa yang harus saya katakan jika saya masih terjebak di dunia kelam itu, ya alhamdhulillahnya saya masih mikirin hal sampai di situ. Maka dari itu saya berhenti total untuk hal-hal yang kelam seperti itu, banyak orang yang berkata jika sudah masuk di dunia itu tidak akan bisa untuk keluar dari dunia itu.

Tapi saya berpendapat lain, karena saya pernah mendengan seorang Kyai bercerita kepada saya bahwa "Allah ini apa kata hambanya" maka dari situ saya yakin kalok saya bisa keluar dan berhenti dari dunia ini karena saya mempunyai tekat yang kuat, ya alhamdhulillah akhirnya saya bisa keluar dari kehidupan yang kelam itu.

Bagaimana sob itu adalah cerita saya tentang masa lalu saya bersama teman-teman saya yang mengisi cerita lembaran hidup saya, Mohon Maaf jika ada salah kata yang kurang enak di hati Salam Damai dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesta Di Pantai Payangan"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.