Sahabat Pinda Rumah

Sahabat Pinda RumahSahabat Pinda Rumah

Kawan saya akan cerita tentang proses membantu sahabat saya saat pindah rumah dulu dia ini rumahnya di dekat rumah saya dan sekarang dia pindah rumah yang lebih jauh dari yang sebelunya, dan inilah cerita saya saat membantu proses pindah rumah sahabat saya ini silah kan di simak ya sob.

Dia ini sudah saya agap seperti saudara sendiri saja maka dari itu saya bantu dia untuk pindah rumah dan saat itu banyak sekali sahabat dan kerabat yang membantu proses pindah rumahnya itu dan kami mengabadikannya dengan foto bersama saat ada di jalan lebih tepatnya ada di atas truk yang mengangkut barang-barngnya itu, rasa lelah kami tidak terasa karena kami semua merasa happy.

Setelah sampai di rumah sahabat saya yang baru ini kami mulai menurunkan barang yang masih ada di atas truk bersama-sama sambil semua itu di tata pada tempatnya masing masing hanya saja tidak tidak semuanya karena masih banyak lagi barang-barang yang harus di turunkan, waktu itulah saya merasa bahwa di sana ada rasa kebersamaan yang besar.

Sahabat Pinda RumahSahabat Pinda Rumah

Setelah itu saya dan sahabat-sahabat saya mulai berkerja bakti demi sahabat kami yang baru pindah rumah ini agar nanti malam dia bisa tidur nyenyak dengan adik dan orang tuanya, setelah itu kami istirahat dan makan-makan dulu sambil ngobrol dan nyantai yang pastinya karana sudah hampir selesai semua kerjaannya.

Kemudian kami mulai melanjutkan yang belum selesai itu sampai akhirnya sekitar jam 4 sore kami selesai sehingga kami bisa pulang dan beristirahat, tapi saya tidak pulang saya masih pergi ke rumah sahabat saya yang satunya itu sebentar dan kira-kira sampai habis isya' baru saya pulang ke rumah untuk betul-betul istirahat soalnya besok harinya saya masih sekolah.

Itulah cerita saya saat mengantarkan teman saya pindah rumah sekian dari saya dan sampai jumpa, Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sahabat Pinda Rumah"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.