Ziaroh ke Makam Bujuk Melas

Ziaroh ke Makam Bujuk Melas

Hai kawan kali ini saya akan bercerita tentang waktu saya bersama keluarga Ziaroh ke Makam Bujuk Melas di daerah Jawa timur tepatnya di desa Sempolan kalok tidak salah soalnya saya waktu itu masik asing dengan daerah sana jadi saya agak lupa nama daerahnya yang pasti itu di Jawa Timur Kota Jember. disana jalannya rusak maksutnya jalannya itu berbatu dan menanjak ya bisa di maklumi soalnya di sana itu adalah kebun bisa di bilang hutan soalnya makamnya ini terletak di dalam hutan, untuk ke sana awal masuk masik ada pemukiman tapi di pertengahan jalan sudah jarang sekali pemukiman warga di sana bahkan di makamnya sendiri itu tidak ada sekali pemukiman warga.

tapi di sanalah cerita saya bersama keluarga saya yang ingin sekali berziaroh ke makam bujuk melas, pada saat itu saya masik dalam liburan jadi tidak ada jadwal untuk kuliah kalok tidak salah itu bertepatan dengan liburan natal tahun kemarin. Saya pergi dengan istri, adik, orang tua, dan saudara serta keponakan saya pun ikut juga untuk ziaroh jadi terasa menyenangkan pergi bersama keluarga meskipun hanya ziaroh.

Bahkan saya sempat vidio perjalanan kami ke bujuk melas tapi hanya waktu perjalanannya saja tidak waktu tiba di tempat makamnya, memang sangat di sayangkan karena tidak ada satupun foto atau vidio pada saat sampai di makam Bujuk Melas dan itu membuat saya sangat ingin berziaroh lagi kesana selain hawanya sejuk dan suasananya tenang maka dari situlah saya bisa mengvonis bahwa itu adalah salah satu hal cara relaksasi alami atau natural

Sampai di sini dulu cerita saya jadi terima kasih telah mengunjungi artikel saya dan semoga bermanfaat jika ada salah kata saya minta maaf sebesar besarnya dan ambil saja hikmah dari cerita saya ini, sekali lagi Sekian dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ziaroh ke Makam Bujuk Melas"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.