Kisah Kami Saat Idul Adha

Kisah Kami Saat Idul Adha

Halo sob gimana kabar kalian hari ini?? kali ini saya akan bercetita tentang apa yang telah saya lalui bersama teman seperjuangan dan ini lokasinya di rumah teman saya yang telah menganggap saya seperti keluarga sendiri bahkan orang tuanya menganggap saya seperti anaknay sendiri meskipun kami tidak ada garis darah atau garis keturunan, tapi hubungan kami sudah seperti saudara kandung meskpun sampai sekarang yang masing-masing telah mempunyai keluarga kecil.

Waktu itu saya masik baru lulus dari bangku SMA lalu saya berkerja sambilan jadi tukang pasang terop, saund sistem, dan alat-alat prasmanan. setelah itu kalok tidak salah itu pada hari Raya Idul Adha saya di ajak kerumahnya teman saya ini untuk bakar-bakar ya bisa di bilang buat sate gitu!! tapi ini buat keluarga saja bukan buat untuk di jual ya kawan hehehe

waktu itu kami membakar sate itu lokasinya di blakang rumah doyok (nama teman saya) bukan hanya kami berdua saya yang ikut serta dalam membakar sate itu tapi ada saudara-saudara kami yang ikut serta dalam membakar sate, sehingga menambah suasana menjadi semakin berkesan dalam hati karena telah terjadi kebersamaan yang mungkin sebagian orang tidak bisa merasakannya apalagi menghayatinya.

Kisah Kami Saat Idul Adha

Kami sangat bersyukur karena telah di temukan teman yang ikatannya melebihi saudara sekandung maka dari itu kami selalu menjaga hubungan ini dengan baik hingga sampai akhir waktu nanti ajal menjemput, bagi kami teman segelas itu adalah saudara tapi kami tetap memilih mana yang saudara dari hati dan mana yang saudara dari pikirian saja, dengan kata lain itu adalah pengecut menyogok dari belakang

maka dari itu kami selalu teliti dalam segala hal termasuk kepada teman baru yang kami kenal, karena itu nanti bisa menjadi masalah jika teman baru itu tidak benar dan tidak baik untuk kami semua sehingga pada akhirnya dapat memecah kami tapi Alhamdhulillah kami selalu kompak dalam hal apapun dan dalam kondisi apapun sehingga kata-kata konflik ini jarang sekali kami jumpai di parsahabatan ini.

Sekian dari saya terima kasih telah mengunjungi artikel saya dan jangan lupa kunjungi juga artikel-artikel saya yang lainnya, Sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Kami Saat Idul Adha"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.