Nyantai di Alun Alun kota Tercinta

Nyantai di Alun Alun kota Tercinta

Kawan kali ini saya akan bercerita tentang birnyi dan sahabatnya saat mengambil beasiswa di Bank BRI di dekat alun-alun kota, silahkan di simak ya!!

Dulu saat sekitar bulan juli usai Ujian Nasional seluruh siswa kelas XII (dua belas) yang mendapatkan beasiswa di harap hadir kembali di sekolah dan pergi ke Bank BRI yang berada di sekitar Alun-alun Kota yang saya tinggali ini, mereka pun menuju ketempat yang teleh di beritahukan oleh ibu dan bapak guru sampai di sana masih harus menunggu antrian yang sangat panjang dan pastinya itu lama.

Karena masih lama antriannya ada sebagian para siswa & siswi pergi ke alun-alun termasuk birnyi, untuk nyantai dan berjalan-jalan di sana sambi menunggu antriannya. Lalu birnyi dan para sahabatnya ini foto-foto maklum laah masik masa-masa anak remaja yang selalu ingin tampil hits hehehe, ya ada pula sebagian murid yang hanya bersntai di bawah pohon yang rindang dan sejuk itu, disana juga ada fasilitas seperti tempat bermain anak-anak kecil seperti jungkat-jungkit, ayunan, dan sebagainya.

Nyantai di Alun Alun kota Tercinta

Birnyi dan teman-temannya menunggu sangat lama hingga terasa letih di raut muka mereka. nemun maka dari itu mereka di buat enjoy bermain dan bercanda bersama sahabat dan teman-teman mereka "MANGKANE LEK AWAK MU KESEL DI GAWE SENENG WAE KARO KONCONE", mereka melakukan itu supaya mereka tidak merasakan letihnya menunggu antrian itu, dan lama kelamaan menunggu akhirnya tiba juga giliran mereka untuk mengambil beasiswa itu, akan tetapi mereka masih mengantri sesama teman karena banyaknya siswa & siswi yang mendapatkan beasiswa.

Selesai pengambilan beasiswa mereka pulang,  tapi birnyi dan sahabatnya ini masih mampit di rumah salah satu temannya, Itu sudah biasa mereka lalukan mampur di rumah temannya yang di dekat sekolahannya birnyi. Disana mereka berbincang-bincang layaknya emak-emak yang sedang ngerumpi di rumah tetangga hehehe.

Itulah cerita birnyi yang di ceritakan ke saya, maka dari situlah cerita ini saya buat agar sahabat birnyi dapat melihat dan membaca artikel ini semoga bermanfaat mohon maaf jika ada salah kata yang tidak sengaja Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyantai di Alun Alun kota Tercinta"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.