Ora Tak Pikir Jeru

Ora Tak Pikir Jeru

Guys sekarang saya akan bercerita tentang masa-masa saya saat berpacaran, dulu saya tidak telalu memikirkan harus mempunyai gebetan ya kawan karena saya lebih asik dengan teman yang seperti saudara sendiri meskipun pada waktu itu masih berada di jalan yang kelam, tiada hari tampa Aoleng bersama-sama

Maka dari itu saya tidak terlalu harus mempunyai gebetan untuk di pamerkan kepada teman-teman seperti yang anak-anak muda lain di luar sana, bagi saya teman lebih berharga dari pada seorang gebetan karena teman yang selalu ada dari kita susah sampai kita bahagia mereka selalu ada untuk kita di mana pun itu berada.

Jadi setiap ada masalah dengan gebetan saya, saya tidak terlalu memikirkannya karena jika terlalu di pikirkan semuanya akan terasa berat dan sangat menyakitkan maka dari itu bagi saya jika soal gebetan ORA TAK PIKER JERU karena masih banyak masalah-masalah yang lebih penting lagi bagi saya selain masalah dengan gebetan itu sendiri.

Sementara itu kami masih sering nongkrong dan berkumpul dirumah salah satu teman kami sehingga kami dapat bermalam disana dengan mendapatkan ijin orang tua masing-masing karena senakal-nakal kami, kami tetap menghormati orang tua dengan baik dan sopan sebab itu adalah hal yang wajib bagi anak untuk kedua orang tua.

Bagi saya orang tua sudah susah maka janglah menambah beban orang tua meskipun belum bisa membantu dengan perekonomian setidaknya jangan menambah beban pikiran orang tua kira, itulah saran saya dan semua teman-teman saya setuju dengan pendapat saya sehingga mereka semua melakukan apa yang sebisanya mereka lakukan.

Saya rasa itu saja yang bisa saya sampaikan di pertemuan kami ini semoga bermandaat Terima Kasih dan jangan lupa kunjungi artikel-artikel yang lainnya juga ya Guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ora Tak Pikir Jeru"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.