Kenangan Bersama Para Sahabat Ku

Kenangan Bersama Para Sahabat Ku

Kawan hari ini saya akan bercerita tentang apa yang saya alami bersama sahabat saya sewaktu di SMA, dan kami itu bertemu dan berkumpul pada waktu kalas 2 SMA yang lagi tolol-tololnya kami semua hahahaha. dan waktu itu saya masih sering-seringnya menginap di rumah sahabat saya dan inilah ceritanya silahkan di simak ya kawan.

Jadi waktu dulu saya sering menginap di rumah sahabat saya ini dan kami tidak hanya berdua saja akan tetapi sahabat-sahabat yang lain juga sering menginap di sana, yang bikin kangen adalah saat kami kehabisan rokok dan uang pun juga sudah habis nah bapaknya sahabat saya yang tuan rumah inikan punya bako, cengkeh, dan kerts rokok jadi kami memulai untuk melinting dan membuat rokok sendiri dan itu hampir setiap hari kami melinting rokok karena kami tidak punya uang untuk beli rokok.

Kenangan Bersama Para Sahabat KuKenangan Bersama Para Sahabat Ku

Saat itu saya sangat kecanduan dengan yang mananya rokok itu jadi kalok tidak merokok rasanya seperti ada yagn hilang dari kesibukan saya sehari-hari. Maka dari itu saya dan para sahabat melinting rokok sendiri akan tetapi saya dan sebagian sahabat tidak bisa membuat atau melinting sendiri jadi kami minta tolong pada yang tuan rumah untuk membuatkan rokok lintingan itu.

Dan masa-masa itu terlihat lagi di depan mata saya sendiri saat saya berada di kos.an teman saya saat menunggu jam kuliah datang, jadi saya di beri kesempatan untuk mengenang masa-masa itu lagi hanya saja ini bukan sahabat yang sama karena sahabat yang dulu sekarang lost conntak jadi tidak ada kabar lagi kecuali kami ke rumahnya baru kami semua berkumpul seperti dulu kembali.

Itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga bermanfaat sampai jumpa dan Terma kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenangan Bersama Para Sahabat Ku"

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini silahkan luangkan waktu anda untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.